Pengusaha Garibaldi Thohir Masuk Jajajaran Komisaris Go-Jek

Kompas.com - 24/07/2019, 14:22 WIB
Garibaldi Thohir jadi komisaris Go-jek Go-JekGaribaldi Thohir jadi komisaris Go-jek

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan rintisan bergelar decacorn asal Indonesia Go-Jek mengumumkan bergabungnya Garibaldi Thohir dalam jajaran kepemimpinan komisaris di perusahaan tersebut.

Garibaldi, yang akrab disapa Boy Thohir bukan orang sembarangan di dunia bisnis. Ia adalah pengusaha tambang batu bara dengan grup perusahaan di bawah bendera PT Adaro Energy Tbk.

Boy juga merupakan kakak dari pendiri dan Komisaris Mahaka Grup, Erick Thohir.

Presiden Go-Jek Grup Andre Soelistyo menyatakan pihaknya merasa bangga dan terhormat bahwa Boy bergabung dengan jajaran komisaris Go-Jek.

"Sebagai tokoh bisnis beliau dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional," kata Andre dalam siaran pers, Jalarta, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: Go-Jek Ganti Logo Baru Bernama Solve

"Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami, yakni membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global," sambung dia.

Pengalaman panjang Boy di dunia bisnis diharapkan bisa memberikan masukan dan saran penting bagi Go-Jek supaya bisa terus tumbuh.

Apalagi, kata Andre, Boy juga memiliki semangat yang sama dengan Go-Jek dalam membantu menumbuhkan kewirausahaan dan menciptakan peluang pendapatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X