Jadi Komisaris Gojek, Boy Thohir Ungkap Kekagumannya

Kompas.com - 24/07/2019, 15:38 WIB
Garibaldi Thohir Go-JekGaribaldi Thohir

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek resmi mengenalkan Garibaldi Thohir atau Boy Thohir sabagai salah satu komisaris perusahaan rintisan bergelar decacorn tersebut.

Dalam keterangan resmi, pengusaha yang sudah 25 tahun terjun di dunia bisnis itu pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Go-Jek.

"Saya mengikuti perjalanan mereka cukup lama dari awal berdiri, dan saya lihat ini anak-anak muda ini sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia," ujarnya, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

"Saya sendiri merasa kagum dengan mereka yang bisa membantu dua juta mitra driver untuk mendapatkan peluang pendapatan," sambung dia.

Baca juga: Pengusaha Garibaldi Thohir Masuk Jajajaran Komisaris Go-Jek

Selama 25 tahun terjun di dunia bisnis kata Boy, ia dan grup perusahaannya belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu.

Oleh karena itulah, Boy mengaku merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan bergabung bersama Go-Jek.

Boy Thohir bukan orang sembarangan di dunia bisnis, ia adalah pengusaha tambang batu bara dengan grup perusahaan di bawah bendera Adaro Energy.

Boy juga merupakan kakak dari pendiri dan Komisaris Mahaka Grup yakni Erick Thohir.

Pengalaman panjang Boy Thohir di dunia bisnis diharapkan bisa memberikan masukan dan saran penting bagi Go-Jek supaya bisa terus tumbuh.

Baca juga: Go-Jek Ganti Logo Baru Bernama Solve

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X