Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Komisaris Gojek, Boy Thohir Ungkap Kekagumannya

Kompas.com - 24/07/2019, 15:38 WIB
Yoga Sukmana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek resmi mengenalkan Garibaldi Thohir atau Boy Thohir sabagai salah satu komisaris perusahaan rintisan bergelar decacorn tersebut.

Dalam keterangan resmi, pengusaha yang sudah 25 tahun terjun di dunia bisnis itu pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Go-Jek.

"Saya mengikuti perjalanan mereka cukup lama dari awal berdiri, dan saya lihat ini anak-anak muda ini sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia," ujarnya, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

"Saya sendiri merasa kagum dengan mereka yang bisa membantu dua juta mitra driver untuk mendapatkan peluang pendapatan," sambung dia.

Baca juga: Pengusaha Garibaldi Thohir Masuk Jajajaran Komisaris Go-Jek

Selama 25 tahun terjun di dunia bisnis kata Boy, ia dan grup perusahaannya belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu.

Oleh karena itulah, Boy mengaku merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan bergabung bersama Go-Jek.

Boy Thohir bukan orang sembarangan di dunia bisnis, ia adalah pengusaha tambang batu bara dengan grup perusahaan di bawah bendera Adaro Energy.

Boy juga merupakan kakak dari pendiri dan Komisaris Mahaka Grup yakni Erick Thohir.

Pengalaman panjang Boy Thohir di dunia bisnis diharapkan bisa memberikan masukan dan saran penting bagi Go-Jek supaya bisa terus tumbuh.

Baca juga: Go-Jek Ganti Logo Baru Bernama Solve

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com