Mudahkan ASN dan Pensiunan Periksa Kesehatan, Taspen Gandeng Prodia

Kompas.com - 25/07/2019, 12:59 WIB
Ilustrasi rumah sakit WavebreakmediaIlustrasi rumah sakit

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Taspen (Persero) dan Prodia jalin kerja sama terkait pelayanan jasa kesehatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN), pensiunan ASN, karyawan Taspen, dan pensiunan Taspen.

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro menyatakan, kerja sama dengan Prodia merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para ASN dan pensiunan.

"Kerja sama ini juga berlandaskan prinsip saling menguntungkan dengan menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku,” tutur Iqbal dalam keterangannya, Kamis (25/7/2019).

Baca juga: Genjot Fee Based Income, BJB Gandeng Taspen dan Telkom

Adapun Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty menuturkan, dengan jejaring layanan di seluruh Indonesia dan fasilitas layanan kesehatan yang lengkap, pihaknya siap melayani pemeriksaan kesehatan bagi para Aparatur Sipil Negara dan pensiunan di Indonesia.

Kerja sama antara Taspen dan Prodia antara lain meliputi pemberian keringanan biaya pemeriksaan laboratorium di Laboratorium Klinik Prodia, pemberian harga khusus untuk proyek Medical Check Up, dan kerja sama taktikal yang bersifat short-term dan eventual seperti co-marketing, join event, penyelenggaraan health talk, dan open booth.

Adapun layanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan diantaranya pemeriksaan laboratorium dan panel pemeriksaan, serta advanced genetic tests yang meliputi Prodia Nutrigenomic (PNG), Prodia Cancer Risk (Ca-Risk), Prodia Diabetes Risk (Dia-Risk), dan pemeriksaan genetik lainnya.

Baca juga: Taspen dan Kementerian ATR Sepakati Layanan Berbasis Elektronik

Pemeriksaan ini dapat dinikmati oleh ASN aktif, keluarga ASN aktif, Pensiunan ASN, keluarga ASN Pensiunan, karyawan TASPEN dan keluarga karyawan TASPEN serta berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia di seluruh Indonesia.

"Prodia juga menyediakan penawaran tarif khusus untuk Medical Checkup paguyuban pensiunan ASN/ paguyuban ASN bagi ASN aktif dan ASN Pensiunan yang juga berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia seluruh Indonesia," terang Dewi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X