Citilink Pindahkan Penerbangan Domestik di Bandara Soetta ke Terminal II

Kompas.com - 29/07/2019, 11:30 WIB
Citilink pindahkan sementara penerbangan domestik di bandara Soekarno Hatta KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA Citilink pindahkan sementara penerbangan domestik di bandara Soekarno Hatta

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia untuk sementara waktu akan memindahkan seluruh operasional penerbangan rute domestiknya ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, operasional penerbangan Citilink untuk rute domestik berada di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta.

Perpindahan ini dilakukan menyusul dengan adanya revitalisasi Terminal 1C yang dilakukan oleh Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga: Dirut Citilink: Tiket Diskon Ludes Terjual

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra mengatakan bahwa perpindahan sementara operasional penerbangan domestik ke Terminal 2 ini merupakan upaya Citilink Indonesia untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

“Dengan fasilitas dan infrastruktur memadai di terminal 2 Domestik, maka diharapkan mampu meningkatkan pre- maupun post-flight experience penumpang Citilink Indonesia yang melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta” katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/7/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X