Sri Mulyani pada CPNS: Kalau Tak Cocok dengan NKRI, Lebih Baik Keluar Sekarang

Kompas.com - 31/07/2019, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati meminta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkat kaki bila tak setuju dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pernyataan tersebut diutarakan Sri Mulyani saat memberikan arahan dalam Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kemenkeu, Selasa (30/7/2019).

Pernyataan itupun diunggah dalam akun instagramnya @smindrawati

Baca juga: Sri Mulyani: Kami Harapkan BPJS Kesehatan Lakukan Perbaikan di Semua Aspek

"Tanya pada diri Anda sendiri, kalau kalian percaya dan setuju dengan NKRI, dan bahkan sudah menyediakan diri menjadi alat NKRI, kalian bisa tetap di sini. Tapi kalau kalian merasa tidak cocok, lebih baik keluar dari sekarang," tulis Sri Mulyani dalam instagram resminya, Rabu (31/7/2019).

Adapun pernyataan itu digaungkan karena menurut wanita yang kerap disapa Ani ini ada pihak yang menganggap tak satu ide dengan tujuan NKRI.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.