Ingin Bekerja di Istana Buckingham? Ini Ada 6 Lowongan Pekerjaan

Kompas.com - 04/08/2019, 08:44 WIB
Istana Buckingham Istana Buckingham

LONDON, KOMPAS.com - Bagi Anda penggemar kerajaan Inggris yang tengah mencari pekerjaan baru akhirnya memiliki kesempatan bekerja untuk Ratu Elizabeth II. Bila Anda berbakat dan sesuai kriteria, Anda akan bekerja di salah satu istananya yang terbesar di seluruh Inggris Raya.

Mengutip Express, Minggu (4/8/2019), ada 6 lowongan pekerjaan yang tertera di situs web The Royal Household dengan gaji fantastis mulai dari 16.200 euro hingga 50.000 euro per tahun (atau sekitar Rp 21 juta-Rp 65,6 juta per bulan).

Dari 6 lowongan pekerjaan itu, 3 di antaranya akan ditempatkan di Istana Buckingham, 2 di Kastil Windsor, dan 1 di Istana Holyroodhouse Skotlandia.

Bagi Anda yang berminat, simak posisinya berikut ini:

1. Asisten Penerimaan

Asisten penerimaan adalah seseorang yang bertugas menjual tiket, terlibat dengan pelanggan, dan membantu pelanggan menikmati kunjungan ke istana sebaik mungkin.

Posisi ini menempati posisi dengan gaji terendah dibanding 4 lowongan lainnya, namun tetap saja bergaji fantastis. Posisi yang bakal ditempatkan di kastil windsor ini nantinya akan dibayar sebesar 9 euro per jam, sekaligus diberi pelatihan dan makan siang.

Baca : Istana Buckingham Buka Lowongan Jadi Koki, Gajinya Rp 345 Juta

Jika Anda berminat, Anda harus memiliki kemampuan untuk mencapai keseimbangan sempurna antara penjualan dan layanan sembari memenuhi target kerja ambisius. Selain itu, Anda diharuskan memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama sebelumnya.

"Anda telah bekerja di lingkungan penjualan yang sibuk di garis depan sebelumnya, jadi Anda memang yang kami cari," kata pengumuman di situs The Royal Household.

Syarat dan kriteria lainnya antara lain, Anda merupakan seorang pemain tim yang luar biasa, berkepribadian hangat dan ramah, akurat dan fokus pada pekerjaan, serta mampu berhitung dan melek komputer.

"Ini adalah kesempatanmu untuk menggunakan keahlian, keterampilan, dan kepribadian dalam pelayanan di Istana," tulis situs web itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X