Bank Mandiri Luncurkan Kartu Kredit untuk Nasabah Prioritas

Kompas.com - 05/08/2019, 20:28 WIB
(ki-ka) Elina Wirjakusuma - SVP Wealth Management, Hery Gunardi - Direktur Bisnis & Jaringan, Vira Widiyasari - SVP Credit Card, Yoesman Sugianto - SVP Strategic Marketing and Communication dalam konferensi pers terkait Mandiri Wealth Manajemen di Jakarta, Senin (5/8/2019) FIKA NURUL ULYA(ki-ka) Elina Wirjakusuma - SVP Wealth Management, Hery Gunardi - Direktur Bisnis & Jaringan, Vira Widiyasari - SVP Credit Card, Yoesman Sugianto - SVP Strategic Marketing and Communication dalam konferensi pers terkait Mandiri Wealth Manajemen di Jakarta, Senin (5/8/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan kartu kredit untuk nasabah prioritas. Karena dikhususkan untuk nasabah prioritas, keuntungan pemakaiannya pun akan disesuaikan pada kebutuhan nasabah tersebut.

"Kartu kredit Mandiri Prioritas kami buat khusus untuk nasabah Mandiri Prioritas yang sudah bergabung dengan Mandiri Prioritas, sehingga manfaat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah Mandiri Prioritas," kata SVP Credit Card Bank Mandiri Vira Widiyasari di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Vira mengatakan, nasabah prioritas Bank Mandiri nantinya akan mendapat berbagai layanan sesuai kebutuhan dan lifestyle-nya. Akses tersebut meliputi layanan perjalanan, layanan belanja, dan kesehatan.

Baca : Usai Pemadaman Listrik, Layanan Bank Mandiri Sudah Normal 100 Persen

Untuk layanan perjalanan alias layanan priority travel experience, nasabah prioritas akan mendapat akses airport lounge dan complimentary wifi di seluruh dunia selama masa perjalanan (traveling).

"Kita tahu nasabah ini suka bepergian, untuk itu kami memberikan banyak benefit untuk bepergian, seperti tersedia akses airport lounge dan gratis wifi di manapun baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sebab nasabah ini memiliki mobilitas yang juga tinggi," ucap Vira.

Sedangkan untuk layanan belanja dan kenyamanan bertransaksi, kata Vira, Mandiri Kartu Kredit Prioritas menyediakan priority shopping experience dengan exclusive preview dari berbagai brand ternama. Nasabah juga akan mendapat 6 kali fiestapoin setiap bertransaksi di luar negeri.

"Selain itu tersedia pula akses ke lapangan golf dan pengalaman dining di berbagai restoran ternama dunia yang biasanya reservasinya susah. Serta layanan concierge dalam priority leisure experience. Nasabah bisa menaikkan limit sameday," ujar Vira.

Di segmen yang sama, nasabah juga akan mendapat prioritas kesehatan yang di provide dengan Global Health.

"Masih ada welcome bonus yang bisa didapatkan setelah melakukan transaksi pertama, berupa shopping voucher senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian gadget atau fashion terkini,” pungkas dia.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X