Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayar Rp 550.000, Penumpang Citilink Bisa Nikmati Layanan Khusus Ini

Kompas.com - 07/08/2019, 21:42 WIB
Akhdi Martin Pratama,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia secara resmi meluncurkan layanan “Dining Experiences”. Dengan mengikuti layanan ini, para penumpang akan diberikan layanan khusus dari maskapai Citilink.

Nantinya penumpang yang mengikuti layanan ini dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus, serta kopi atau teh.

Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.

“Dengan adanya layanan yang merupakan salah satu program ancillary revenue Citilink Indonesia ini, penumpang Citilink Indonesia akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre-, in-, hingga post- flight,” ujar Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Baca juga: Citilink Tutup Penerbangan Rute Kertajati

Tak hanya itu lanjut Benny, para penumpang juga dapat menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus.

Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas airport assistance dimana penumpang akan didampingi secara personal oleh petugas dari mulai tiba di bandara asal hingga tiba di bandara tujuan.

“Dining Experiences merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink Indonesia untuk terus melakukan pengembangan layanannya demi kenyamanan penumpang,” kata Benny.

Baca juga: Citilink Pindahkan Penerbangan Domestik di Bandara Soetta ke Terminal II

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com