[POPULER MONEY] PNS 4.0 Bisa Kerja dari Rumah | Tips Kurban Tapi Tak Ada Dana

Kompas.com - 10/08/2019, 07:40 WIB
Ilustrasi PNS Kompas.com/Kurnia Sari AzizaIlustrasi PNS

1. Asyik, PNS 4.0 Bisa Kerja dari Rumah dan Dapat Single Salary...

Perkembangan revolusi industri 4.0 membawa angin segar semangat perubahan. Tidak hanya dunia usaha, birokrasi pemerintahan juga tidak mau ketinggalan.

Bahkan, berbagai rencana sedang disiapkan oleh pemerintah agar para Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk Pegawai Negeri Sipil ( PNS), bisa seirama dengan revolusi industri 4.0.

Salah satunya yakni terkait fleksibilitas dalam bekerja. Bila selama ini PNS banyak menghabiskan waktu bekerja di kantor, maka mungkin hal itu berubah.

Apa saja rencana tersebut? Simak di sini

2. Berapa Dana yang Disediakan PLN untuk Kompensasi Pemadaman Listrik?

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengumumkan bakal mengalokasikan dana miliaran rupiah untuk biaya kompensasi bagi para pelanggan yang terdampak pemadaman listrik di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten pekan lalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani mengungkapan, PLN menyediakan dana Rp 865 miliar sesuai dengan hitungan yang telah ditetapkan.

“Manajemen tidak akan melakukan pemotongan yang berkaitan dengan kompensasi kepada pelanggan,” ujarnya, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Sripeni meminta kepada pegawai PLN di seluruh daerah jangan khawatir dengan kabar tersebut dan mengajak untuk fokus bekerja melayani masyarakat.

Dari mana dananya? Jadikah memotong gaji karyawan PLN? Baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X