Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waskita Garap Proyek Revitalisasi Pusat Pelatihan Olahraga di Ragunan

Kompas.com - 13/08/2019, 20:06 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) menggarap proyek revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar di Ragunan, Jakarta Selatan.

Adapun nilai kontrak proyek ini mencapai Rp 419 miliar.

Waktu pelaksanannya adalah selama 145 hari kalender dan pemeliharaan selama 365 hari kalender.

“Terima kasih kepada Dispora DKI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada Waskita Karya untuk meengerjakan proyek ini,” kata Director of Operation I Waskita Karya Didit Oemar Prihadi dalam keterangannya, Selasa (13/8/2019).

Baca juga: Waskita Karya akan Terbitkan Global Bond Rp 3 Triliun

Sementara itu, untuk lingkup pekerjaan di proyek ini ada 7, yaitu pengembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (indoor), dan pekerjaan gedung penunjang.

Selain itu adalah pekerjaan lapangan olahraga (outdoor), pekerjaan infrastruktur dan lanskap kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

“Kami harap proyek ini bisa selesai tepat waktu. Senada dengan Pak Didit bahwa Waskita sungguh merasa terhormat diberi kepercayaan untuk merevitalisasi kawasan Pusat Olahraga Pelajar Ragunan,” ucap Septiawan Andri, SVP Building Division Waskita Karya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com