Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT RI ke-74, Traveloka Tebar Diskon hingga 45 Persen

Kompas.com - 16/08/2019, 09:48 WIB
Yoga Sukmana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen Travel Online Traveloka memberikan diskon khusus hingga 45 persen untuk pemesanan produk Traveloka Xperience dan Traveloka Eats di seluruh Indonesia.

Head of Marketing Traveloka Xperience Terry Santoso mengatakan bahwa pemberian diskon hingga 45 tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 pada 17 Agustus 2019.

“Sebagai perusahaan asal Indonesia, kami merasakan pentingnya untuk terus menyalakan semangat proklamasi yang dimulai 74 tahun yang lalu," ujarnya dalam siaran pers, Jakarta, Jumat (16/8/2019)

"Sekaligus ingin berbagi kebahagiaan tersebut kepada pengguna kami di seluruh Indonesia. Setelah melalui berbagai pemikiran, kami merealisasikannya dalam program #Semangat45," sambungnya.

Baca juga: Soal Umrah Digital, Traveloka Pastikan Gandeng Biro Perjalanan

Program #Semangat45 tidak akan berlangsung lama hanya 3 hari saja. Program ini dimulai dari 16 Agustus hingga 18 Agustus 2019.

Diharapkan dengan adanya program ini, masyarakat di Indonesia dapat merayakan Hari Kemerdekaan dengan berkuliner dan berwisata.

“Melalui program #Semangat45 atau Great Indonesia Sale, kami ingin memudahkan masyarakat Indonesia dalam mencari dan menikmati beragam pilihan kuliner dan aktivitas menarik di sekitar mereka," kata Terry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com