HUT RI Ke-74, Standard Chartered Tebar Diskon Pakai Kartu Kredit

Kompas.com - 16/08/2019, 11:11 WIB
Ilustrasi diskon SHUTTERSTOCKIlustrasi diskon

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda tengah mencari diskon untuk menghemat pengeluaran?

Jangan khawatir, pasalnya Standard Chartered Bank Indonesia bekerja sama dengan beberapa e-commerce memberikan diskon dan penawaran yang menarik, bila Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit Standard Chartered.

Head of External Communications at Standard Chartered Bank Indonesia, Lucas Suryanata mengatakan, pemberian promo menarik ini untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

"Untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus 2019, Standard Chartered aktif menawarkan promo-promo kartu kredit yang menarik, dengan sejumlah program dan kemitraan dengan brand-brand e-commerce kenamaan," kata Lucas Suryanata dalam siaran pers kepada Kompas.com, Jumat (16/8/2019).

Baca juga: Sambut HUT RI ke-74, Traveloka Tebar Diskon hingga 45 Persen

Adapun brand-brand tersebut antara lain, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, Agoda, Tiket.com, dan HappyFresh. Bagi Anda yang tengah mencari promo untuk menghemat pengeluaran, simak promonya di bawah ini.

1. Tokopedia

Anda akan mendapat penawaran yang menarik bila belanja di Tokopedia dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered.

Adapun promonya antara lain, diskon 17 persen hingga Rp 217.000 dengan minimum transaksi Rp 1 juta, dengan menggunakan kode promo HORESCB.

Periode Promo: 1-17 Agustus 2019

2. Bukalapak

Tak kalah dengan Tokopedia, Bukalapak juga memberikan promo yang menarik dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered. Promonya yaitu diskon Rp 170.000 untuk minimum transaksi Rp 2 juta.

Pemberian diskon tidak berlaku kelipatan dan harus berbelanja melalui website dan aplikasi Bukalapak dengan menggunakan kode promo SC17AN.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X