KILAS

Apresiasi Paskibraka Nasional 2019, BRI Berikan Bantuan Rp 241 Juta

Kompas.com - 19/08/2019, 20:09 WIB
Bank BRI memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka  (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 di Brilian Center, Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Senin (19/08/2019) Dok. Humas Bank BRIBank BRI memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 di Brilian Center, Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Senin (19/08/2019)


KOMPAS.com
- Bank Rakyat Indonesia ( BRI) mengapresiasi Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) Nasional Tahun 2019 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74.

Adapun sebagai bentuk apresiasi, BRI memberikan dana bantuan pembinaan berupa Tabungan BRI BritAma senilai Rp 241 juta.

Dari jumlah itu 68 orang pengibar bendera, akan mendapat Tabungan BRI BritAma dengan nilai total Rp 136 juta.

Sementara itu, para pelatih, komandan pasukan (Danpas), petugas medis, dan panitia Paskibraka Nasional 2019 yang berjumlah 42 orang mendapat bantuan Rp 105 juta.

Baca juga: Ramaikan Peringatan HUT ke-74 RI, BRI Gelar Jalan Sehat di Papua

“Apresiasi yang rutin diberikan oleh Bank BRI kepada Tim Paskibraka Nasional sejak tahun 2010 ini, merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang berprestasi,“ ungkap Wakil Direktur Utama Bank BRI Sonarso seperti dalam keterangan tertulisnya.

Sonarso sendiri mengatakan itu saat menyerahkan bantuan tersebut di Brilian Center, Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Senin (19/08/2019).

Lebih lanjut Sonarso mengatakan, melalui pemberikan apresiasi tersebut Bank BRI ingin pula memotivasi para generasi muda lainnya untuk terus terus berlomba-lomba menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Dengan semangat Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) Hadir Untuk Negeri, Bank BRI berkomitmen akan terus mengapresiasi para anak muda untuk terus berprestasi,” pungkas Sunarso.

Baca juga: BRI Raup Laba Rp 16,16 Triliun di Semester I 2019

Perlu diketahui, Tim Paskibraka Nasional 2019 merupakan putra-putri terbaik bangsa yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia.

Mereka adalah anak-anak muda terpilih yang berhasil lolos seleksi begitu ketat dan pada akhirnya berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X