[POPULER MONEY] Cara Cek Kompensasi Listrik Padam | Sri Mulyani Hemat Kertas SK PNS

Kompas.com - 20/08/2019, 05:41 WIB
Ilustrasi dok PLNIlustrasi

1. PLN Beri Kompensasi Listrik Padam, Begini Cara Cek Besarannya

Terkait pemadaman yang terjadi di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten pada Minggu (4/8/2019), PT PLN (Persero) akhirnya memenuhi janji untuk memberikan kompensasi bagi warga yang terdampak.

Adapun kompensasi yang diberikan bakal sesuai dengan deklarasi Tingkat Mutu Pelayanan (TMP), dengan Indikator Lama Gangguan sesuai dengan Peraturan Menteri ESDM Nomor 27 Tahun 2017.

"PLN akan memberikan kompensasi sesuai deklarasi Tingkat Mutu Pelayanan (TMP), dengan Indikator Lama Gangguan sesuai dengan Peraturan Menteri ESDM Nomor 27 Tahun 2017," tulis PLN dalam laman resminya, Minggu (18/8/2019).

Bagaimana cara mengeceknya? Silakan baca di sini

2. Susi Cerita Candaan Sri Mulyani: Disebut Tukang Labrak dan Tukang Pukul...

Kedekatan antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani tak hanya sebatas rekan kerja di pemerintahan. Hubungan duo srikandi Kabinet Kerja itu ternyata sudah layaknya sahabat.

Keduanya bisa saling puji, tetapi juga bisa saling melontarkan candaan personal. Susi bahkan mengumbar candaan teranyar Sri Mulyani kepadanya saat menjadi pembicara acara Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Kebetulan Sri Mulyani juga menjadi pembicara di acara tersebut dan duduk di sebelah Susi. Awalnya, Susi berapi-api bicara soal inefiensi penggunaan anggaran negara yang terjadi di Indonesia antara lain karena manipulasi dan korupsi.

Baca selengkapnya di sini

3. Menteri Susi: Kalau Kita Boikot Tak Mau Pakai Keresek, Pabrik Akan Berhenti...

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X