BNI Syariah Targetkan Raup Transaksi Rp 50 Miliar dari Islamic Tourism Expo 2019

Kompas.com - 20/08/2019, 21:40 WIB
Konferensi pers Islamic Tourism Expo 2019 di Jakarta, Selasa (20/8/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAKonferensi pers Islamic Tourism Expo 2019 di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - BNI Syariah menargetkan bisa meraup transaksi sebesar Rp 50 miliar dari kegiatan Islamic Tourism Expo 2019.

Pameran Umroh Haji dan Wisata Halal terbesar dan terlengkap ini diselenggarakan di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta ?pada 30 Agustus - 1 September 2019?.

“Target tahun ini di event ini sekitar Rp 50 miliar. Tahun lalu di evet yang sama transaksi kita mencapai Rp 40 miliar,” ujar Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Dhias berharap melalui event yang berisi berbagai macam industri ini dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dan sarana konsultasi, terutama dalam menjalankan ibadah haji dan umrah serta wisata halal.

“Kami berharap dapat mempertemukan para stakeholders dari negara-negara tujuan wisata halal di dalam satu kegiatan pameran bertaraf internasional serta mengedukasi masyarakat mengenal perjalanan haji dan umrah," kata Dhias.

Dhias menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen BNI Syariah dalam mengembangkan ekosistem halal. Sebab, industri halal memiliki potensi yang besar berdasarkan riset Global Islamic Finance Report 2017, yaitu sebesar 10 miliar dollar Amerika Serikat.

“Kami optimistis target Rp 50 miliat di tiga hari event ini tercapai,” ucap dia.

Dalam event ini akan ada berbagai promo paket umroh, haji khusus, dan wisata halal dengan harga terbaik.

Bagi pengunjung yang hadir, BNI Syariah menyiapkan beragam hadiah dan benefit menarik diantaranya cashback hingga Rp 5 juta untuk transaksi menggunakan BNI iB Hasanah Card.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X