Bayar Premi Asuransi Online Prudential Bisa via Tokopedia

Kompas.com - 21/08/2019, 16:48 WIB
Ilustrasi FREEPIK.comIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform belanja online Tokopedia bekerja sama dengan perusahaan asuransi kesehatan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dalam menghadirkan layanan pembayaran premi asuransi di situs dan aplikasi Tokopedia.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam membayar premi asuransi Prudential Indonesia secara online.

“Dengan perkembangan teknologi yang ada masyarakat ingin mendapatkan kemudahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk perlindungan asuransi," kata Chief Operating Officer Tokopedia Melissa Siska Luminto dalam keterangannya, Rabu (21/8/2019).

"Untuk mempermudah kehidupan masyarakat, kini nasabah Prudential Indonesia dapat melakukan pembayaran premi asuransi melalui situs dan aplikasi Tokopedia di mana saja dan kapan saja secara online,” imbuh dia.

Baca juga: Dorong Perkembangan Asuransi Ritel Lewat Fintech

Melalui situs dan aplikasi Tokopedia, Nasabah Prudential Indonesia kini dapat melakukan pembayaran premi atau kontribusi berkala untuk polis yang mereka miliki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah memasukkan nomor polis dan mendapatkan detail pembayaran, nasabah bisa membayar tagihan premi asuransinya melalui berbagai metode transaksi, termasuk fitur auto payment yang memudahkan nasabah menjaga polis tetap aktif dengan pembayaran premi yang tepat waktu.

Adapun, pembayaran juga dapat dilakukan untuk lebih dari satu polis dan berlaku untuk semua jenis produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia.

Selain itu, nasabah Prudential Indonesia dapat melakukan pembayaran premi asuransi berbasis dollar AS.

Jumlah tagihan premi yang dibayarkan akan dikalikan berdasarkan nilai tukar yang berlaku dari Prudential Indonesia saat detail transaksi muncul pada tampilan situs dan aplikasi Tokopedia.

Baca juga: Prudential Indonesia Gandeng OVO

Adapun Luskito Hambali selaku Chief Customer and Marketing Prudential menyambut baik kemitraan strategis dengan Tokopedia.

"Prudential Indonesia selalu berfokus untuk memberikan nilai tambah pada setiap produk dan layanan yang kami tawarkan," terang dia.

Melalui kemitraan ini, imbuh Luskito, pihaknya menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan, gaya hidup serta meningkatkan pengalaman dan kemudahan nasabah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X