Garuda Raih Predikat Brand Terbaik di Indonesia Versi Lembaga Inggris

Kompas.com - 22/08/2019, 12:44 WIB
Ilustrasi Garuda Indonesia Garuda IndonesiaIlustrasi Garuda Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Garuda Indonesia meraih predikat sebagai perusahaan dengan brand terbaik di Indonesia pada kategori “Top Brand Health."

Penghargaan ini diberikan oleh lembaga pemeringkatan brand independen dunia yang berkedudukan di London, Inggris.

Garuda Indonesia mengungguli sejumlah brand global kenamaan di Indonesia seperti WhatsApp dan Indomie dalam kategori tersebut.

Raihan tersebut merupakan yang ketiga kalinya bagi Garuda Indonesia secara berturut-turut.

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam penilaian brand perusahaan terbaik di Indonesia. Hal ini turut menandakan kepercayaan, loyalitas dan kepuasan masyarakat yang kuat atas brand dan kinerja layanan Garuda Indonesia saat ini," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/8/2019).

Baca juga: Garuda Indonesia Gelar Upacara Pakai Armada Klasik Douglas DC 3 Dakota

Garuda Indonesia menempati peringkat pertama perusahaan dengan brand terbaik di Indonesia versi YouGov Brand Index dengan skor penilaian mencapai 65,9.

Selain Garuda Indonesia, sejumlah perusahaan lain yang turut masuk dalam pemeringkatan tersebut adalah Whatsapp, Indomie, Aqua, hingga Google.

Adapun pemeringkatan tersebut didasarkan pada skor Indeks YouGov BrandIndex yang mengukur kesehatan merek secara keseluruhan.

Skor tersebut mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.

"Hal ini tentunya akan terus memotivasi kami untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam memberikan jasa dan layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Ari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X