Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hero Supermarket Kucurkan Rp 500 Miliar untuk Transformasi Gerai

Kompas.com - 24/08/2019, 10:58 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Hero Group mengucurkan investasi hingga Rp 500 miliar pada tahun ini.

Investasi tersebut digunakan untuk menghadirkan gerai yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, saat ini pihaknya sedang melaksanakan transformasi multi tahun untuk meningkatkan kinerja jangka panjangnya.

Berbagai pembaruan dan revitalisasi dilakukan guna menghadapi tantangan yang dihadapi oleh perubahan tren belanja pelanggan.

"Kami menyadari permintaan dan pola belanja pelanggan akan selalu berubah dan sebagaikomitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan, kami terus melakukan berbagai upaya inovatifdan memberikan semangat baru pada penawaran-penawaran yang kami berikan," ujar Hadrianus.

Baca juga: Hero Supermarket Raih Penghargaan CSR Internasional

Pada tahun ini, Hero menargetkan berinvestasi lebih dari Rp 500 miliar.

Tidak hanya untuk meningkatkan layanan gerainya, investasi ini mencakup juga peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnis serta standar pelayanan untuk masyarakat Indonesia.

“Hero berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki. Semangat kami untuk tetap hadir ditengah masyarakat Indonesia,” jelas Hadrianus.

Menurut Hadrianus, di ulang tahun ke-48, Hero Supermarket terus melakukan inovasi dan peningkatan layanan agar mampu terus bersaing di sektor ritel dalam negeri.

"Kami sepenuhnya berfokus pada transformasi multi tahun yang dilakukan guna membentuk kembali dan merevitalisasi penawaran untuk memastikan kualitas dan produktivitas toko akan memberikan kepuasan dan kenyaman berbelanja," terang Hadrianus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com