KILAS

The Asian Banker Nobatkan Program KPR BRI Terbaik se-Indonesia

Kompas.com - 26/08/2019, 15:32 WIB
Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank BRI dinobatkan sebagai ?Mortgage Product of The Year? dalam acara The Asian Banker Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Kamis (22/08/2019). DOK. Bank Rakyat IndonesiaProduk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank BRI dinobatkan sebagai ?Mortgage Product of The Year? dalam acara The Asian Banker Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Kamis (22/08/2019).


KOMPAS.com
-  PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk ( BRI) kembali memperoleh penghargaan prestisius bertaraf internasional.

Kali ini, Bank BRI melalui produk Kredit Pemilikan Rumah ( KPR) dinobatkan sebagai “Mortgage Product of The Year” dalam acara The Asian Banker Indonesia Awards 2019 di Jakarta (22/08).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Konsumer BRI Handayani. The Asian Banker sendiri merupakan majalah ekonomi terkemuka di Asia yang berbasis di Singapura

Terpilihnya KPR BRI sebagai KPR terbaik di Indonesia tak lepas dari strategi perseroan yang tengah gencar men-digitalisasi proses bisnis konsumer.

Baca juga: Didominasi UMKM, Penyaluran Kredit BRI Capai Rp 888,32 Triliun

“Penghargaan ini menjadi pemicu agar kami terus tidak berpuas diri dalam dalam mengembangkan bisnis konsumer BRI sehingga dapat menjadi market leader di Indonesia,” ungkap Handayani, seperti dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/8/2019).

Hingga akhir semester I tahun 2019, tercatat Bank BRI berhasil menyalurkan pinjaman KPR Rp 29,8 triliun atau tumbuh 23,7 persen year on year. KPR sendiri memiliki porsi 22,1 persen dari total penyaluran kredit konsumer BRI.

Untuk menjaga keunggulan di kredit konsumer, Bank BRI akan terus berinovasi agar mampu menjaga sustainable growth.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X