Menengok Suasana Bekerja di Kantor Pusat AirAsia di Kuala Lumpur

Kompas.com - 28/08/2019, 05:48 WIB
Suasana dalam kantor pusat AirAsia di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/8/2019). KOMPAS.com/DEAN PAHREVISuasana dalam kantor pusat AirAsia di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/8/2019).

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Nama ' AirAsia' tentunya yang terbesit dalam pikiran masyarakat umum yakni sebuah maskapai penerbangan.

Bagi wisatawan, AirAsia menjadi maskapai penerbangan yang akan dipilih untuk berwisata karena harga tiket pesawat yang sangat murah.

Hal itu terbukti dari penghargaan yang kembali diterima AirAsia pada ajang bergengsi industri aviasi dunia Skytrax World Airline 2019 sebagai maskapai dengan low-cost terbaik dunia.

Adapun penghargaan itu merupakan yang ke 11 kalinya diraih AirAsia secara berturut-turut.

Dinobatkan sebagai maskapai dengan tarif termurah tentunya menarik untuk melihat suasana kerja pegawai AirAsia di Kantor Pusatnya di area Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA 2), Malaysia.

Kompas.com berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat AirAsia itu pada Senin, (26/8/2019).

Tiba di kantor AirAsia, pengunjung langsung disambut dengan replika mesin pesawat dan sejumlah barang bersejarah awal berdirinya AirAsia yang berada di Lobby Kantor untuk pintu masuk tamu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X