Kereta Bandara Alami Gangguan, Railink Kembalikan Uang Penumpang

Kompas.com - 28/08/2019, 15:43 WIB
Penumpang menanti kedatangan kereta Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Penumpang menanti kedatangan kereta Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Railink mengembalikan uang penumpang Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini seiring dengan tidak beroperasinya Kereta  Bandara tersebut.

"Inikan force majeure, di luar kendali kami. Jadi semua uang penumpang kami full refund," ucap Public Relation Railink Diah saat ditemui Rabu (28/08/2019)

Adapun penyebab terjadinya gangguan kereta ini diakibatkan adanya kebakaran di pemukiman warga yang jaraknya berdekatan dengan Stasiun Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Sehingga pengoperasian seluruh kereta di area tersebut dihentikan hingga api dapat ditangani.

Baca juga: Cerita Penumpang Kereta Bandara yang ke Batu Ceper...

Selain melakukan pengembalian uang secara penuh, pihak Railink juga membantu penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket untuk menggunakan moda transportasi alternatif.

Hingga berita ini ditayangkan pihak Railink belum bisa memastikan kapan kereta Vbadara akan kembali beroperasi normal. Karena saat ini masih menunggu upaya pemadaman api.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X