KILAS

Bantu Pengobatan Warga, Dirut Telkom Galang Dana Lewat Bersepeda

Kompas.com - 31/08/2019, 11:23 WIB
Dirut Telkom melakukan penggalangan dana dengan bersepeda sejauh 30 Km.
Divisi Humas TelkomDirut Telkom melakukan penggalangan dana dengan bersepeda sejauh 30 Km.

KOMPAS.com - Direktur Utama (Dirut) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Ririek Adriansyah, melakukan penggalangan dana dengan bersepeda sejauh 30 kilometer (Km).

Hal tersebut dilakukannya demi membantu kesembuhan Inaya Syifa (7), penderita Leukemia yang kesulitan melakukan pengobatan karena keterbatasan biaya.

Sehari-harinya, Inaya hanya menghabiskan waktu dengan berbaring di tempat tidur dan harus menjalani kemoterapi tahap 2.

"Saya terharu melihat keadaan mereka, ini memacu semangat saya menggalang donasi untuk Inaya dan saudara-saudara kita yang lain,” ucap dia sesuai keterangan rilis yang Kompas.com terima, Sabtu (31/8/2019).

Baca juga: Indigo Game Startup Incubation, Upaya Telkom Ciptakan Industri Gaming Lokal

Ririek tak sendiri, tergabung dalam kegiatan Bike to Care 2019, aksinya turut diikuti oleh jajaran direksi dan senior leader Telkom lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mereka semua berperan sebagai fundraiser yang menyalurkan dana untuk satu orang, yayasan, atau organisasi yang direkomendasikan oleh pelanggan.

Sekadar informasi, Telkom melalui IndiHome menyelenggarakan Bike to Care 2019, sebuah gerakan cycling charity untuk penggalangan dana di bidang kesehatan, pendidikan, dan sosial.

Melalui kampanye IndiHome Hubungkan Kebaikan, kegiatan ini mengajak warganet serta pelanggan IndiHome berdonasi melalui aplikasi LinkAja atau melalui MyIndiHome lewat poin yang ditukarkan.

Adapun kegiatan ini digelar sejak 22 Agustus sampai dengan 4 September 2019.

"Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, kami menyalurkan kebaikan pelanggan melalui masyarakat yang membutuhkan," jelas Ririek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X