Gaet Blackpink dan Ronaldo Jadi Brand Ambassador, Apa Alasan Shopee?

Kompas.com - 06/09/2019, 06:03 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi brand ambassador Shopee shopeeCristiano Ronaldo menjadi brand ambassador Shopee

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sebelumnya menarik figur-figur internasional seperti Blackpink dan pemain bola legendaris Christiano Ronaldo, Shopee tidak menutup kemungkinan akan menarik figur-figur internasional lain.

Adapun perekrutan ini guna terus menarik pertumbuhan transaksi maupun penjualan.

"Kita sih pingin. Harusnya ke depannya kita cari lagi kalau ada yang cocok dan marketing fee-nya masuk. Tapi kita juga masih banyak fokus di brand ambassador yang lokal, kalau yang internasional mungkin beberapa lama sekali," ungkap Director Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam wawancara eksklusif di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Baca juga: Shopee Gelar 9.9 Shopping Day, Ada Gratis Ongkir hingga Cashback

Pasalnya Christin mengakui, kehadiran Ronaldo yang menjadi brand ambassador Shopee telah mampu mendongkrak pertumbuhan bisnisnya, baik dari segi pengguna maupun penjualan.

"Efeknya baik sekali sih. Pelanggan dari segi komunitas seperti komunitas bola jadi lebih bertambah dengan kehadiran Ronaldo. Apalagi sebelumnya ada Shopee liga 1," kata Christin.

Tak tanggung-tanggung, Christin menyatakan perekrutan Ronaldo sebagai brand ambassador Shopee bukan hanya mampu menarik perhatian kalangan pria, namun juga kalangan wanita.

"Ronaldo ini kan semua orang kenal dia. Efeknya bagus untuk kita mampu menarik dua gender, pria dan wanita. Kalau wanita karena dia tampan, kalau pria karena dia adalah legenda sepak bola. Itu sih positif impactnya," sebut Christin.

Baca juga: Cerita Ketua OJK saat Coba-Coba Belanja Online

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X