AP I: Bus Terbakar di Air Side Bandara Ngurah Rai Berhasil Dipadamkan

Kompas.com - 06/09/2019, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Air Side Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali sempat mengalami kebakaran pada Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 13.24 WITA.

“Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran bus di area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali pada pukul  13.24 WITA,” ujar Corporate Communication Senior Manager Awaluddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Awaluddin menjelaskan, sekitar pukul 13.45 WITA petugas Avsec dan Petugas PKP-PK telah berhasil memadamkan api tersebut.

“Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait,” kata Awaluddin.

Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.