Djarum: PB Djarum adalah Nama Klub dan Bukan Merek Rokok

Kompas.com - 09/09/2019, 17:37 WIB
Luapan gembira para peserta yang lolos Tahap Screening Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2019) petang. DOK. PB DJARUMLuapan gembira para peserta yang lolos Tahap Screening Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2019) petang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Corporate Communications Manager PT Djarum Budi Darmawan, menegaskan, PB Djarum akan tetap ada meski tidak akan menggelar audisi umum lagi untuk mencari bibit muda bulu tangkis di seluruh Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

Selepas November 2019 mendatang, Djarum tidak lagi memberikan beasiswa lewat audisi umum.

Menurut Budi, PB Djarum kelak hanya akan membina pemain yang sudah ada di klub, sedangkan klubnya sendiri tetap dipertahankan.

"Namun kami tidak ada kesempatan lagi mencari mutiara terpendam," kata Budi kepada Kontan.co.id, Senin (9/9/2019).

Baca juga : Grup Djarum Memulai Pembangunan Pabrik Gula di Sumba Timur NTT

Adapun audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang digelar hingga November 2019 mendatang, tidak lagi akan menggunakan logo PB Djarum. Termasuk juga jersey peserta audisi yang tidak lagi bertuliskan Djarum Badminton Club.

Djarum, lanjut Budi, juga akan menghentikan penggunaan nama Djarum dalam audisi umum tersebut.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X