Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Besok, Tiket KA Railink Bisa Dibeli di Traveloka

Kompas.com - 10/09/2019, 12:16 WIB
Rina Ayu Larasati,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveloka bekerja sama dengan PT Railink untuk hadirkan penjualan tiket kereta api Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui aplikasi.

Kerja sama antara Traveloka dan Railink sudah terjalin sejak Juni 2017.

Adapun secara resmi diinformasikan bahwa pengguna Traveloka akan dapat menikmati kemudahan dalam membeli tiket KA Railink mulai esok, 11 September 2019.

"Hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Traveloka, yang dapat dinikmati para pengguna pada 11 September 2019 mendatang,” ucap CEO Transport, Traveloka Caesar Indra dalam keterangannya, Selasa (10/9/2019).

Caesar kemudian menjelaskan, penjualan tiket ini menjadi bagian dari upaya Traveloka dalam melengkapi solusi produk transportasi, khususnya pada produk Antar Jemput Bandara.

Baca juga: Tahun Depan, Railink Bidik 15.000 Penumpang KA Bandara

Kemitraan Traveloka dengan Railink diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam memberikan solusi pemesanan tiket transportasi yang menyeluruh melalui satu platform.

"kami berharap dengan kerjasama ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya kereta api bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan,” ucap Plt Direktur Utama Railink, Mukti Jauhari. 

Tiket Railink akan tersedia kembali di aplikasi Traveloka di dalam produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer) mulai 11 September 2019.

Pengguna Traveloka juga akan dimudahkan dengan adanya tiket flexi yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket Railink pada hari yang sama dengan keberangkatan, serta tiket dapat digunakan sesuai tanggal yang dipesan atau keesokan harinya.

Tiket KA Bandara tersebut berlaku untuk semua jam keberangkatan yang tersedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com