Ada Perombakan Direksi, Citilink Pastikan Kerja Sama dengan Sriwijaya Tetap Berjalan

Kompas.com - 11/09/2019, 18:36 WIB
Jajaran direksi Citilink usai mengadakan pertemuan dengan Sriwijaya Air di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu (11/9/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAJajaran direksi Citilink usai mengadakan pertemuan dengan Sriwijaya Air di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Citilink Indonesia memastikan kerja sama manajemen (KSM) dengan Sriwijaya Air masih tetap berjalan.

Hal tersebut diungkapkan untuk menanggapi polemik soal perombakan jajaran direksi Sriwijaya.

“KSM dengan Sriwijaya masih tetap berjalan. Operasional Citilink juga tidak terganggu,” ujar Vice Presiden Citilink Risty Kusandari di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Baca juga: Gelar Pertemuan, Manajemen Citilink dan Sriwijaya Kompak Hindari Media

Mengenai hasil pertemuan yang dilakukan manajemen Citilink dan Sriwijaya di Kantor Pusat BNI pada hari ini, Resty menolak untuk berkomentar.

“Kami belum bisa berkomentar lebih dari hasil pertemuan tadi,” kata Resty.

Sebelumnya, manajemen maskapai PT Sriwijaya Air dikabarkan merombak jajaran direksinya. Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adrian Saul dikabarkan dicopot dari jabatannya.

Selain Josep, Harkandri M Dahler selaku Direktur Human Capital and Service Sriwijaya Air, dan Joseph K Tendean selaku Direktur Komersial Sriwijaya Air juga dicopot. Ketiga orang yang dicopot tersebut merupakan mantan petinggi di Garuda Indonesia.

Padahal, Garuda Indonesia, melalui anak perusahaannya PT Citilink Indonesia, sebelumnya telah mengambil alih pengelolaan operasional Sriwijaya Air dan NAM Air.

Baca juga: Tiga Direksi Sriwijaya Air yang Dicopot Mantan Pejabat Garuda

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X