KILAS

Tingkatkan Layanan IndiHome, Telkom Kolaborasi dengan Shopee

Kompas.com - 12/09/2019, 14:43 WIB
(Kanan ke Kiri) Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko dan Operation Vice President Consumer Assurance Telkom Agus Winarno usai penandatanganan kerja sama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee di Jakarta, Rabu (11/09). DOK. Humas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) (Kanan ke Kiri) Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko dan Operation Vice President Consumer Assurance Telkom Agus Winarno usai penandatanganan kerja sama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee di Jakarta, Rabu (11/09).


KOMPAS.com
- Dalam rangka meningkatkan layanan  IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) resmi mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan e-commerceShopee.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana menjelaskan, perkembangan teknologi yang dapat memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi menjadi latar belakang Telkom berkolaborasi dengan Shopee.

“Inisiatif kerja sama dengan Shopee dalam rangka meningkatkan experience bertransaksi bagi seluruh pelanggan IndiHome," ujar Siti Choiriana yang akrab disapa Ana dalam keterangan tertulisnya. 

Hal itu, kata dia, adalah langkah penting mengingat Telkom terus memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan bertransaksi baik kepada pelanggan eksisting maupun calon pelanggan dimanapun mereka berada.

Baca juga: Mengenal Lebih Jauh neuCentrIX, Data Center Garapan Telkom

"Kami percaya kerja sama ini akan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan,” ujar Ana.

Kerja sama antara PT Finnet Indonesia dah Shoppe ditandai dengan penandatanganan kerja sama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome di Shopee, di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Senada dengan Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet, Paulus Djatmiko menyampaikan rasa optimismenya bahwa kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Shopee.  

“Ini merupakan pengembangan kerja sama Finnet dengan Telkom yang selama ini menjadi aggregator collecting agent untuk produk jasa pembayaran tagihan Telkom dan IndiHome," kata dia.

Adapun untuk pelanggan Telkom, Paulus yakin kerja sama Finnet dengan Shopee ini dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini.

Baca juga: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Telkom Galang Dana dari Pelanggan IndiHome

Ini karena kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerja sama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Shopee. 

Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, kerja sama ini adalah wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X