Peringatan Hari Perhubungan, Ada Diskon Tiket KA 20 Persen

Kompas.com - 13/09/2019, 05:08 WIB
Kereta Api (KA) Sancaka relasi Jakarta-Surabaya melintas di jalur ganda lintas Solo - Kedungbanteng setelah tersambung di Solo, Jawa Tengah, Selasa (20/8/2019). KOMPAS.com/LABIB ZAMANIKereta Api (KA) Sancaka relasi Jakarta-Surabaya melintas di jalur ganda lintas Solo - Kedungbanteng setelah tersambung di Solo, Jawa Tengah, Selasa (20/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Perhubungan ( Kemenhub) menggelar pameran transportasi bertajuk "Indotrans Expo 2019" di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat, (13/9/2019).

Pameran yang digelar selama tiga hari ini, yakni 13-15 September 2019 ini merupakan bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019.

“Dijadwalkan acara akan dibuka oleh Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla dan dihadiri Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi, pada Rabu besok pagi di JCC,” kata Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhun Hengki Angkasawan dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Hengki mengatakan, pameran tersebut akan diisi beberapa kegiatan, termasuk pameran transportasi yang diikuti oleh instansi dan perusahaan di sektor transportasi.

Baca juga: Organda Minta Pemerintah Benahi Pengelolaan Transportasi Darat

“Yang menarik dalam pameran tersebut yaitu ada penawaran-penawaran menarik dari masing-masing booth peserta pameran Indotrans 2019, seperti yang dilakukan PT KAI yang memberikan diskon pembelian tiket KA hingga 20 persen,” tutur Hengki.

Dia menjelaskan, Hari Perhubungan Nasional Tahun ini mengambil tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju".

“Hari Perhubungan Nasional ini merupakan hari bakti nyata para insan transportasi yang telah bekerja keras mewujudkan konektivitas transportasi di seluruh wilayah Indonesia dan memberikan pelayanan jasa transportasi yang selamat, aman dan nyaman,” tuturnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan Harhubnas dengan datang ke Indotrans Expo 2019. Masyarakat dapat mendapatkan banyak informasi tentang banyak hal yang sudah dikerjakan para insan perhubungan dan tentunya diskon-diskon menarik yang diberikan peserta pameran,” pungkasnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X