Verdi Budidarmo Diangkat jadi Dirut Kimia Farma

Kompas.com - 18/09/2019, 13:06 WIB
Dewan Komisaris dan Direksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk berfoto bersama dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (18/9/2019). KOMPAS.COM/MURTI ALI LINGGADewan Komisaris dan Direksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk berfoto bersama dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Verdi Budidarmo ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk.

Verdi resmi menggantikan Honesti Basyir yang menjabat Direktur Utama Kimia Farma sebelumnya. Keputusan ini diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Selain merombak direksi, RUSPLB juga menyetujui sejumlah hal. Yakni Penambahan Modal Perseroan Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (rights issue), Pembahan Anggaran Dasar Perseroan, dan Perubahan Pengurus Perseroan.

Dengan disetujuinya Penambahan Modal Perseroan Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu maka Kimia Farma akan mengeluarkan saham baru dari Perseroan. Hal tersebut diambil dalam rangka penambahan modal Perseman.

Dalam RUPS ini juga disetujui untuk Perubahan Anggaran Dasar Perseman, serta diputuskan untuk pembahan susunan pengurus perseroan.

Selain Honesti Basyir, Direktur Keuangan Kimia Farma IGN Suharta Wijaya juga diganti dan kini dijabat oleh Imam Fathorrahman.

Berikut ini hasil Susunan dan Jabatan Dewan Komisaris dan Direksi Kima Farms:

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama: Untung Suseno Sutarjo

Komisaris lndependen: Wahono Sumaryono Komisaris I

Nurrachman Komisaris: Subandi Sardjoko

Komisaris:Chrisma Aryani Albandjar

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X