Traveloka Epic Sale, Banyak Diskon Hotel hingga Tiket Pesawat

Kompas.com - 20/09/2019, 19:09 WIB
Traveloka epic sale KOMPAS.com/Rina Ayu LarasatiTraveloka epic sale

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveloka menggelar Epic Sale dari tanggal 25 September hingga 29 September 2019. Program ini memberikan potongan harga sebesar 80 persen untuk layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, rental mobil, shuttle bandara dan masih banyak lagi.

"Epic Sale ini sebagai wujud dukungan Traveloka kepada pariwisata khususnya sektor perhotelan," ucap Vice President of Market Management Traveloka, John Safenson di Hotel Sultan, Jakarta Jumat (20/09/2019)

Menurut John, keberadaan Epic Sale ini membantu tingkat okupansi hotel di bulan-bulan low season.

Baca juga: Traveloka Bantah Ingin Ganti Nama Bandara Soekarno-Hatta

Transaksi Epic Sale yang kedua kalinya untuk 2019 ini, diharapkan naik dua kali lipat diabnding rata-rata transaksi selama tahun ini. Sebelumnya Traveloka juga menggelar acara serupa pada April lalu.

Program tersebut tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan secara offline di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka.

Berdasarkan data internal Traveloka, terdapat lebih dari satu juta hotel yang bekerja sama dengan Traveloka, termasuk hotel, villa, resort, dan apartemen.

Lokasi dan akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara dengan 60.000 hotel di antaranya berada di Asia Tenggara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X