Tanamduit Hadirkan Layanan Penjualan Asuransi

Kompas.com - 24/09/2019, 13:22 WIB
Peluncuran layanan asuransi tanamduit Kompas.com/Rina Ayu LarasatiPeluncuran layanan asuransi tanamduit

JAKARTA, KOMPAS.com - Fintech Tanamduit mengembangkan bisnis dengan meluncurkan layanan pembelian asuransi secara digital.

"Di sini pengguna bisa membeli asuransi dan investasi dalam satu aplikasi," ucap Direktur Insurtech Tanamduit Itha Sargianitha di Senayan City, Jakarta Selasa (24/09/2019)

Pengguna juga mendapatkan informasi yang transparan sehingga pengguna bisa memilih produk yang dibutuhkan. Selain itu, informasi polis, layanan klaim, dan metode pembayaran pun dapat dilakukan secara secara digital melalui satu aplikasi.

“Dengan adanya platform-platform seperti Tanamduit, kami berharap ke depannya akan semakin banyak produk asuransi yang tersedia secara digital sehingga mampu menarik masyarakat khususnya generasi millennials untuk memiliki asuransi.” tutur Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Budi Tampubolon

Saat ini Tanamduit bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi seperti PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), PT Central Asia Financial (Jagadiri), dan PT KSK Insurance Indonesia (KSK Insurance) dalam meluncurkan fitur untuk produk asuransi.

Adapun produk pertama diluncurkan pada platfform tanamduit adalah (1) demam berdarah dengue (DBD) dan (2) Hospital Cash Plan 5 Disease oleh Adira Insurance, (3) Jaga Sehat Tropis dan (4) Jaga Sehat Pilihanku oleh Jagadiri, dan (5) Gadget Insurance oleh KSK Insurance.

Hingga bulan Desember 2019, Tanamduit berencana untuk menjual 20 produk lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X