Rumah Seharga Rp 40 Miliar di Menteng Bakal Dilelang Online, Berminat?

Kompas.com - 30/09/2019, 14:21 WIB
Ilustrasi rumah Wentao LiIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang mencari rumah di Jakarta tetapi bingung mau mulai dari mana? Barangkali, sistem lelang bisa menjadi opsi menarik bagi Anda.

Sebab, dalam waktu dekat ini, Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang (KPKNL) Jakarta V akan melelang satu tanah beserta rumah mewah yang berdiri di atasnya.

Seperti dikutip dari laman lelang.go.id, Senin (30/9/2019), rumah mewah tersebut seharga Rp 40 miliar.

Objek lelang yakni sebidang tanah seluas 631 meter persegi berikut bangunan rumah dengan Sertifikat Hak Milik (SHM) No.1205. Lokasinya berada di Jalan Garut Nomor 18, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Lelang akan dimulai pada 1 Oktober 2019 secara online melalui laman lelang.go.id. Untuk ikut lelang, peserta harus terlebih dulu menyetorkan uang jaminan Rp 10 miliar paling lambat hari ini.

Baca juga: Lelang Online 76 Mobil Subaru, Uang Jaminan Mulai Rp 38 Juta

Lelang dilakulan oleh Hartoyo Sutandar selaku Pemegang Hak Tanggungan Peringkat Pertama atas Eksekusi Hak Tanggungan terhadap Jaminan Debitur Krishita Goutam Mohboobani.

Keterangan lebih rinci terkait lelang rumah mewah Rp 40 miliar ini bisa dilihat di laman lelang.go.id.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X