[POPULER MONEY] Sriwijaya Air Bakal Susul Merpati dan Mandala Airlines? | Sri Mulyani Minta Perusahaan Waspada

Kompas.com - 02/10/2019, 08:14 WIB
Maskapai Sriwijaya Air bantah pesawat rute Manokwari tak laik terbang KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAMaskapai Sriwijaya Air bantah pesawat rute Manokwari tak laik terbang
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai Sriwijaya Air tengah dirundung masalah bahkan terancam tak lagi mengudara di langit Indonesia. Hal ini mengingatkan publik dengan kasus Merpati dan Mandala Airlines.

Berita tersebut menjadi yang terpopuler sepanjang hari kemarin, Selasa (1/10/2019). Berita lainnya yang juga terpopuler yakni pengumuman peneriman CPNS pada Oktober 2019. Berikut berita terpopuler selengkapnya:

1, Akankah Sriwijaya Air Tak Terbang Lagi Menyusul Merpati dan Mandala Airlines?

Maskapai Sriwijaya Air tengah dirundung masalah. Maskapai tersebut terancam tak lagi mengudara di langit Indonesia. Situasi pelik yang dihadapi maskapai yang didirikan oleh keluarga Chandra Lie itu bermula saat berseteru dengan Garuda Indonesia.

Baca juga: Rujuk, Pesawat Sriwijaya Air Kini Bisa Dirawat di Bengkel Garuda

Permasalahan itu bermula saat dewan komisaris Sriwijaya Air melakukan perombakan direksi. Tak tanggung-tanggung, dewan komisaris Sriwijaya “mendepak” orang-orang Garuda Indonesia dari jajaran direksi maskapai tersebut.
Bagaimana selanjutnya? Silakan buka di sini

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X