Bank Mandiri Luncurkan Kartu Debit Khusus Kospin Jasa

Kompas.com - 03/10/2019, 19:29 WIB
Kerja sama penerbitan kartu debit co-branding Bank Mandiri dan Kospin Jasa, Kamis (3/10/2019). KOMPAS.com/RINA AYU LARASATIKerja sama penerbitan kartu debit co-branding Bank Mandiri dan Kospin Jasa, Kamis (3/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati kerja sama dengan Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa dalam penerbitan kartu debit berdesain khusus.

Peluncuran kartu debit co-branding tersebut dilakukan oleh Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Mandiri Rico Usthavia Frans dan Ketua Umum Kospin Jasa Andi Arslan di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

“Mudah-mudahan melalui kerja sama ini, Koperasi Kospin Jasa dan seluruh nasabah kami dapat melakukan transaksi lebih berkembang dan maju sehingga dapat membantu upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanah Air,” ujar Andi.

Bank Mandiri akan menerbitkan kartu debit co-branding untuk membantu anggota atau nasabah Kospin Jasa dalam melakukan penarikan tunai, transfer dan pembayaran menggunakan mesin ATM.

Baca juga: Bank Mandiri Terbar Diskon untuk Nasabah, dari Belanja Sampai KPR

Selain itu, untuk memudahkan nasabah Kospin Jasa dalam menerima pengiriman dana dari bank lain, Mandiri menyediakan layanan virtual account host to host.

Menurut Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri untuk mendorong perkembangan koperasi sehingga dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami berupaya untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk mendukung Koperasi Kospin Jasa dalam menjalankan operasional koperasi secara efektif dan efisien. Kami berharap kartu debit ini dapat memberikan manfaat dan nilai tambah yang lebih baik lag bagi seluruh anggota Kospin,” kata Hery

Kospin Jasa merupakan salah satu koperasi terbesar di Indonesia dengan aset mencapai Rp 7,8 triliun yang didukung 136 cabang di berbagai wilayah Indonesia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X