[POPULER MONEY] KFC Tak Jual Pepsi Lagi | 10 Orang Terkaya di AS

Kompas.com - 04/10/2019, 05:39 WIB
Ilustrasi Pepsi. ShutterstockIlustrasi Pepsi.

JAKARTA, KOMPAS. com - Kabar tentang gerai-gerai Kentucky Fried Chicken ( KFC) yang bakal tak lagi menjual minuman berkarbonasi Pepsi menjadi berita populer Money Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Ini lantaran PepsiCo, perusahaan minuman berkarbonasi asal AS, resmi menyatakan berhenti menjual produknya di Indonesia mulai pertengahan Oktober 2019.

Berikut ini 5 berita populer yang masih patut disimak pagi ini.

1. Pepsi Hengkang, KFC Bakal Ganti Menu Minuman

PepsiCo, produsen minuman berkarbonasi asal Amerika Serikat resmi menyatakan berhenti menjual produknya di Indonesia di pertengahan Oktober 2019.

Pasalnya, PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM) dan PepsiCo Inc (PepsiCo) sepakat untuk mengakhiri kontrak yang berlaku efektif mulai 10 Oktober 2019 mendatang.

Artinya, AIBM tidak lagi memproduksi maupun mendistribusikan produk minuman biru tersebut.

Lalu, apakah restoran rekanan seperti KFC tetap jual minuman soda? Baca di sini.

2. Menteri BUMN Minta Pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman Dilakukan 24 Jam Sehari

Menteri BUMN Rini Soemarno mendorong pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, berjalan sesuai dengan rencana sehingga dapat beroperasi sesuai target yakni pada Mei 2020.

"Saya senang proyek berjalan baik. Kami targetkan tahun ini, runway bisa selesai dibangun dan dilanjutkan dengan pekerjaan-pekerjaan lain hingga rampung dan bisa beroperasi pada Mei 2020. Sehingga waktu hari raya sudah bisa dimanfaatkan," kata Rini saat meninjau pembangunan landasan pacu Bandara Jenderal Besar Soedirman di Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Rabu (2/10/2019).

Untuk itu, Menteri BUMN meminta pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman dilakukan 24 jam guna mengejar target penyelesaian.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X