BCA Bidik Transaksi Rp 1 Triliun Selama Gelar BCA Expo

Kompas.com - 07/10/2019, 13:44 WIB
Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon (ketiga kiri) berfoto bersama petinggi BCA usai memberikan keterangan dalam jumpa pers di Hongkong Cafe, Jakarta, Senin (7/10/2019). KOMPAS.COM/MURTI ALI LINGGAExecutive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon (ketiga kiri) berfoto bersama petinggi BCA usai memberikan keterangan dalam jumpa pers di Hongkong Cafe, Jakarta, Senin (7/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Indonesia Tbk ( BCA) kembali menyelenggarakan BCA Expo. Pameran kredit properti dan kendaraan bermotor ini berlangsung selam dua hari, yakni 26-27 Oktober 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Executive Vice President Divisi Bisnis Kredit Konsumer BCA Felicia M Simon mengatakan, dalam gelarwn ini perusahaan mengejar transaksi hingga Rp 1 triliun.

"Expo ini ditunggu-tunggu. Tiap yang mau beli rumah atau motor ini banyak yang nunggu event BCA. Targetnya dua hari ini Rp 1 triliun transaksi tahun ini," kata Felicia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Felicia menyatakan optimistis target transaksi Rp 1 triliun selama dua hari bisa terkejar karena bunga dalam ditawarkan dalam berbagai produk. Pada pameran ini akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor ( KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah ( KPR).

Kemudian pada produk keuangan, BCA juga menawarkan Kartu Kredit, dan pembukaan rekening online, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Untuk properti, BCA Expo 2019 banyak mengeluarkan pameran Kredit Perumahan Rakyat (KPR) untuk menyasar nasabah yang belum dan ingin punya rumah lagi. Properti yang dipamerkan disokong oleh Sinarmas Land.

Sementara itu, CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan, kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land. Ini terdiri dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya bakal dipamerkan nanti.

"Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR. Jadi kami menyambut kepercayaan dan kesempatan bekerja sama dengan BCA dalam mengadakan BCA Expo yang kami lakukan setiap tahun, mulai dari BCA Expo 2016," tuturnya.

Selain itu, Sinarmas Land menargetkan transaksi dalam pameran ini mencapai Rp 50-70 miliar. Sementara target hingga kuartal IV, perusahaan menargetkan Rp 150 miliar.

Selain properti, BCA Expo 2019 ini juga memamerkan otomotif. Setidaknya ada 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, dan 17 merchant food and beverages. Beberapa merek kendaraannya adalah Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun.

Lalu beberapa Dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X