Isi Ulang Kartu Brizzi di Traveloka Dapat Diskon, Begini Caranya

Kompas.com - 07/10/2019, 14:52 WIB
Kartu Brizzi edisi khusus pergelaran BRI Indocomtech 2016 pada 2-6 Novomber di JCC, Jakarta. PrimusKartu Brizzi edisi khusus pergelaran BRI Indocomtech 2016 pada 2-6 Novomber di JCC, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tengah melakukan kerja sama dengan Traveloka dalam segmen layanan finansial.

Kerja sama tersebut membuat nasabah BRI atau pemilik kartu Brizzi bisa mengecek saldo dan isi ulang menggunakan Traveloka memanfaatkan fitur NFC. Adapun nominalnya isi ulang berkisar Rp 10.000 hingga Rp 999.999.

President Traveloka Group of Operations Henry Hendrawan mengatakan, ada diskon yang menanti para pengguna kartu Brizzi bila melakukan isi ulang saldo menggunakan Traveloka hingga 30 Oktober mendatang.

"Para pengguna yang melakukan minimum transaksi top-up sebesar Rp 100.000 akan mendapat potongan sebesar 20 persen atau maksimum Rp 30.000 untuk setiap transaksi," kata Henry Hendrawan di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Baca juga: Kini Isi Ulang Brizzi Bisa Pakai Aplikasi Traveloka

Lalu, bagaimana cara isi ulang kartu di Traveloka agar dapat diskon?

Simak caranya berikut ini.

  1. Pastikan fitur NFC di ponsel pintar Anda telah aktif.
  2. Buka aplikasi Traveloka ter-update (versi 3.15.3 ke atas).
  3. Pilih ikon produk Bills & Top Up
  4. Pilih Electronic Money (Uang Elektronik).
  5. Tempelkan kartu Brizzi ke bagian belakang smartphone, aplikasi Traveloka secara otomatis akan membaca informasi saldo.
  6. Masukkan nominal penambahan saldo, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 999.999.
  7. Lakukan pembayaran.
  8. Diskon Maksimal Rp 30.000 akan Anda terima. 


Adapun setelah transaksi pembayaran berhasil, Anda dapat mengaktifkan saldo tersebut dengan menggunakan NFC. Caranya buka halaman update saldo yang bisa diakses melalui Daftar Pesanan.

Pun bisa kembali mengecek saldo yang telah diperbarui dengan menempelkan kartu Brizzi ke ponsel Anda kembali.

Perlu diingat, apabila proses pengaktifan saldo mengalami gangguan, pengguna dapat melakukan pengaktifan saldo melalui cabang BRI, agen BRILINK, dan merchant berlogo Brizzi, seperti Indomaret dan Alfamart terdekat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X