KILAS

Mengenal Program Bedah Rumah untuk Pensiunan Telkom

Kompas.com - 09/10/2019, 13:00 WIB
Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (kanan) menyerahkan kunci rumah dalam program Bedah Rumah Telkom 2019 kepada Ratna di Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat  (4/10/2019). Divisi Humas TelkomDirektur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (kanan) menyerahkan kunci rumah dalam program Bedah Rumah Telkom 2019 kepada Ratna di Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (4/10/2019).

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan program bedah rumah untuk pensiunan Telkom sebagai salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Terbaru, Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara menyerahkan kunci rumah kepada salah satu pensiunan Telkom bernama Ratna di Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (4/10/2019) lalu.

"Pensiunan Telkom adalah pahlawan yang ikut mengawal dan membesarkan Telkom hingga seperti sekarang ini, sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari perusahaan," ucap dia sesuai keterangan rilis yang Kompas.com terima, Rabu (9/10/2019).

Edi mengatakan, sebagai perusahaan milik negara, Telkom tidak terpaku pada pengembangan bisnis saja, tapi juga peka terhadap masyarakat sekitar.

Baca juga: Tingkatkan Daya Saing SDM Papua, Telkom Luncurkan IDL di Timika

"Seperti membantu masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni," ujar Edi.

Sekadar informasi, Ratna merupakan salah satu dari 154 penerima bantuan program bedah rumah dari Telkom untuk tahun 2019.

Tak hanya pensiunan Telkom, Edi menambahkan masyarakat biasa juga dapat menerima bantuan ini.

Ke depan, Edi berharap program ini bisa berlanjut dengan target penerima bantuan lebih luas dan tentunya dengan kualitas yang lebih baik.

“Semakin besar kebermanfaatan yang bisa kita berikan ke masyarakat, semoga semakin berkah pula Telkom Indonesia,” ucap Edi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X