Bank Artha Graha Kembangkan Konsep Layanan Cafe Banking

Kompas.com - 10/10/2019, 14:13 WIB
Peremian Cafe Banking AGI KOMPAS.com/Rina Ayu LarasatiPeremian Cafe Banking AGI

JAKARTA, KOMAPAS.com - PT Bank Artha Graha Internasional Tbk ingin mengubah wajah layanan perbankannya dengan konsep digital banking dan kantor cabang yang baru.

"Saat ini kami sudah mulai banyak berkolaborasi dengan perusahaan fintech dalam mengembangkan bisnis digital banking" ucap Direktur Bank Artha Graha Internasional Anas Latief saat peluncuran AGI Cafe Banking di Lobby Menara Global Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Artha Graha juga meresmikan kantor cabang baru mereka yang merupakan sebuah Cafe yang dilengkapi dengan fasilitas perbankan, safe deposit box dan ruang meeting.

Ke depannya Artha Graha menargetkan akan membuka tiga kantor cabang lain dengan konsep Cafe Banking di Jakarta.

Dalam hal ini, Artha Graha bekerja sama juga dengan Kafe Nomu untuk memberikan kepuasan layanan one stop service berbasis perbankan digital.

"Nasabah yang ke sini bisa langsung transaksi menggunakan ipad melalui AG Mobile untuk pembukaan rekening, tarik tunai tanpa kartu, bahkan ke depan akan ada fasilitas digital untuk lending," kata Anas.

Artha Graha mulai masuk ke sektor digital banking karena rata-rata generasi milenial malas untuk melakukan pembukaan rekening kalau mereka diharuskan mengantri.

"Jadi digital banking ini memudahkan untuk melakukan banking, karena semua ada dalam satu genggaman," ucap Anas.

Artha Graha berharap dalam waktu dekat mereka akan mendapat nasabah baru sebanyak 50.000 dengan adanya digital banking yang baru saja diluncurkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X