Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luhut: Pak Wiranto Sudah “Recovery”, Sehat…

Kompas.com - 11/10/2019, 14:29 WIB
Yoga Sukmana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comMenteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan kondisi terkini Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto.

Seperti diberitakan, Wiranto mengalami luka karena ditusuk seseorang saat kunjungan kerja di Banten pada Kamis (10/10/2019). Saat ini ia masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

“Kita bersyukur tadi Pak Wiranto sudah recovery,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Luhut: Pasca-Penusukan Pak Wiranto, Saya Lebih Alert...

Luhut mengungkapkan sudah menjenguk Wiranto di rumah sakit tadi pagi. Ia bilang sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa koleganya di kabinet tersebut.

Meski begitu, ia menilai tidak ada yang perlu dibesar-besarkan. Menurutnya hal yang paling penting adalah kondisi Wiranto yang sudah kembali sehat.

“Tadi saya ketemu, jenguk pagi-pagi jam 9.30 WIB di ICU. Posisinya bagus, semangatnya bagus. Kami salaman, kami bicara,” kata dia.

“Cerita ya dia cerita banyak lah. Tapi yang penting dia sekarang sudah sehat. Itu dulu,” sambungnya.

Baca juga: Luhut: China Itu Gampang, Kita Suruh Apa Saja Mau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com