Kompas.com - 11/10/2019, 14:29 WIB
Luhut Binsar Panjaitan Luhut Binsar PanjaitanLuhut Binsar Panjaitan

JAKARTA, KOMPAS.comMenteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan kondisi terkini Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto.

Seperti diberitakan, Wiranto mengalami luka karena ditusuk seseorang saat kunjungan kerja di Banten pada Kamis (10/10/2019). Saat ini ia masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

“Kita bersyukur tadi Pak Wiranto sudah recovery,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Luhut: Pasca-Penusukan Pak Wiranto, Saya Lebih Alert...

Luhut mengungkapkan sudah menjenguk Wiranto di rumah sakit tadi pagi. Ia bilang sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa koleganya di kabinet tersebut.

Meski begitu, ia menilai tidak ada yang perlu dibesar-besarkan. Menurutnya hal yang paling penting adalah kondisi Wiranto yang sudah kembali sehat.

“Tadi saya ketemu, jenguk pagi-pagi jam 9.30 WIB di ICU. Posisinya bagus, semangatnya bagus. Kami salaman, kami bicara,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Cerita ya dia cerita banyak lah. Tapi yang penting dia sekarang sudah sehat. Itu dulu,” sambungnya.

Baca juga: Luhut: China Itu Gampang, Kita Suruh Apa Saja Mau

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.