Rambah Konstruksi, Operator Hotel Bidik Ekspansi Bisnis di Bali

Kompas.com - 13/10/2019, 05:44 WIB
Ilustrasi hotel whyframestudioIlustrasi hotel

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator hotel Nara Hotels International berencana melebarkan sayap bisnis tak hanya sebagai operator, namun juga membangun dan memiliki properti hotel sendiri.

“Strategi ini kami lakukan supaya bisa lebih maksimal dalam memberi pelayanan kepada para tamu,” kata Francis Dehnhardt, Managing Director Nara Hotels International dalam keterangannya, Minggu (13/10/2019).

Menurut Dehnhardt, Nara Hotels mengelola penginapan (hotel dan vila) serta pusat kuliner (food and beverage) serta beach club yang tersebar di berbagai lokasi. Jaringan Nara Hotels tersebut antara lain Tijili Benoa, Tijili Seminyak, Ombak Beach Club, The Tamora, The Shadow Canggu, dan The Gallery- Bali.

“Target kami dapat memiliki dan mengoperasikan berkisar 12-15 properti dalam lima tahun ke depan. Kini, ada 12 properti ada yang sudah operasi dan sedang dibangun,” tutur Dehnhardt.

Baca juga: Minim Kamar, Bisnis Hotel di Nusa Penida Menjanjikan

Terkait pembangunan hotel milik sendiri, jelas Dehnhardt, pada tahap awal pihaknya akan membangun hotel berstandar internasional berkapasitas 120 kamar di Nusa Penida, Bali.

Selain itu, Nara Hotels International juga berencana membangun kawasan hiburan terintegrasi, seperti pusat perbelanjaan, festival area, theme park, business center, waterpark, watersport, beach club, dan floating restaurant.

“Bila memiliki properti sendiri, manajemen Nara Hotels lebih all out dalam memperoleh marketing sales. Selain itu, dapat lebih cepat dalam mengambil keputusan,” sebutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X