[POPULER MONEY] Promo Sembako | Luhut Minta Jepang Jangan Dikte

Kompas.com - 13/10/2019, 08:48 WIB
Suasana di salah satu Gerai Giant Ekspres beberapa waktu lalu KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFARSuasana di salah satu Gerai Giant Ekspres beberapa waktu lalu

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai penawaran promo di sejumlah pasar swalayan di akhir pekan ini menjadi berita populer Money Kompas.com.

1. Promo Sembako Akhir Pekan di Super Indo, Cek Harganya

Berbagai pusat perbelanjaan menawarkan promo-promo akhir pekan untuk para pemburu diskon. Salah satunya seperti dilakukan oleh Super Indo.

Toko ritel tersebut menawarkan diskon sembako selama tiga hari pada akhir pekan ini. Detailnya promo dimulai sejak 11 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019.

Promo tersebut menawarkan banyak diskon untuk berbagai bahan kebutuhan pokok. Diskon mulai 15 persen hingga 55 persen.

Apa saja promo yang ditawarkan Superindo? Baca di sini.

2. Luhut: Jepang Jangan Dikte-dikte soal KA Semicepat Jakarta-Surabaya

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan meminta Jepang untuk tidak mendikte pemerintah Indonesia soal proyek KA Cepat Jakarta-Surabaya.

Pernyataan ini disampaikan Luhut saat ditanya wartawan seputar kabar ketertarikan investor China kepada proyek KA Cepat Jakarta-Surabaya tersebut.

“Ya kalau (China) tertarik boleh aja. Tetapi Jepang enggak boleh main-main juga dong, jangan dikte-dikte kita,” ujar Luhut di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Mengapa Luhut berkata demikian? Baca di sini.

3. Weekend Ini, Giant Tebar Promo Belanja Hemat hingga 40 Persen

Gerai ritel moderen yang dimiliki oleh PT Hero Supermarket Tbk, Giant, tengah menebar beragam diskon untuk kebutuhan rumah tangga hemat hingga 40 persen.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X