Platform Ini Beri Bimbingan bagi Pemula yang Ingin Investasi Reksa Dana

Kompas.com - 16/10/2019, 19:44 WIB
Ilustrasi investasi. SHUTTERSTOCKIlustrasi investasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nadira Investasikita Bersama meluncurkan platform investasi reksa dana bernama Investasikita.com.

Uniknya, platform tersebut memiliki teknologi Robo Advisory dan Goal Based Investment pertama di Indonesia.

Teknologi Robo Advisory Investasikita membantu mengoptimalkan pemilihan produk berdasarkan profil risiko nasabah, dilengkapi dengan fitur Rebalancing, Stop Before Loss dan Goal Based Investment platform yang akan membuat tujuan investasi semakin dekat.

Sistem Robo Advisory juga akan membantu dalam memberi rekomendasi dan melakukan evaluasi portofolio secara berkala. Dengan begitu nasabah dapat memperoleh hasil investasi yang optimal dan anti ribet.

“Investasikita telah mengembangkan sistem Robo Advisory yang modern untuk membantu milenial berinvestasi Reksa Dana dengan mudah. Selain itu, fitur Goal Based Investment yang terdapat di dalam Investasikita akan membantu milenial dalam berinvestasi dengan mudah, aman dan optimal,” ujar CEO PT Nadira Investasikita Bersama, Ady Pangerang di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Mau Memulai Investasi, Simak Langkah-Langkah Ini

Investasikita juga menyediakan variasi produk reksa dana yang lengkap dari 15 Manajer Investasi (MI) terpercaya. Sistem pembayaran yang mudah, dapat menggunakan beberapa channel bank maupun juga OVO Cash.

Melalui platform tersebut, Anda bisa bisa berinvestasi mulai dari Rp 10.000. Namun, saat ini platform tersebut harus diakses melalui website.

Sebab, pada awal November 2019, aplikasi Investasikita baru bisa diunduh di telepon genggam.

“Seluruh proses investasi melalui platform kami gratis, platform ini cukup mudah bagi yang ingin memulai berinvestasi dalam reksa dana, dengan panduan penggunaan yang sangat sederhana dan mudah dimengerti. Dengan fitur Robo Advisory, para investor akan terus diberikan rekomendasi apa yang harus mereka lakukan untuk mengoptimalkan investasinya,” kata Ady.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X