Menko Darmin Undang 10 Menteri ke Kantornya, Untuk Perpisahan?

Kompas.com - 18/10/2019, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution mengundang 10 menteri ke Kantor Kemenko Perekonomian pada Jumat (18/10/2019).

Undangan itu disampaikan hanya dua hari jelang pergantian pemerintahan dari Jokowi-Jusuf Kalla ke Jokowi-Mar'uf Amin.

Berdasarkan informasi Humas Kemenko Perekonomian, pertemuan Menko Darmin dan 10 menteri lainnya akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Sejak beberapa pekan lalu, nama Menko Darmin dikabarkan bukan nama yang dipertahankan oleh Jokowi untuk mengisi kursi menteri di Kabiner Kerja Jilid 2.

Oleh karena itu, munculah nama-nama lain yang disebut sebagai calon Menko Perekonomian. Diantaranya Sri Mulyani yang saat ini menjabat Menteri Keuangan dan Airlangga Hartarto yang menjabat Menteri Perindustrian.

Kedua menteri tersebut dikabarkan juga akan hadir di Kantor Kemenko Perekonomian pada Jumat sore.

Lantas apakah undangan itu merupakan perpisahan Darmin kepada para menteri lainnya? Jawabannya akan terungkap pada Sore nanti

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.