Pesan Terakhir Sri Mulyani untuk Seluruh Pegawai Kemenkeu...

Kompas.com - 20/10/2019, 12:50 WIB
Dari kiri, Menaker Hanif Dhakiri, Menkeu Sri Mulyani, Menlu Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono dan Menhub Budi Karya Sumadi bernyanyi dalam acara silaturahmi kabinet kerja di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Silaturahmi itu juga merupakan ajang perpisahan presiden, wakil presiden serta para menteri kabinet kerja yang telah bekerja sama selama lima tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAYDari kiri, Menaker Hanif Dhakiri, Menkeu Sri Mulyani, Menlu Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono dan Menhub Budi Karya Sumadi bernyanyi dalam acara silaturahmi kabinet kerja di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Silaturahmi itu juga merupakan ajang perpisahan presiden, wakil presiden serta para menteri kabinet kerja yang telah bekerja sama selama lima tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menuliskan pesan terakhirnya untuk seluruh pegawai Kementerian Keuangan ( Kemenkeu).

Pesan itu ia tulis di akun Instagram pribadinya bertepatan dengan pengujung masa kerja Kabinet Kerja Jilid 1.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu meminta seluruh pegawai Kemenkeu tetap bekerja dengan hati siapapun Menteri Keuangan periode 2019-2024 nanti.

"Tetaplah fokus dalam menjalankan tugas  dengan hati, dedikasi, pikiran dan kecintaan kepada negara ini," tulisnya.

Baca juga: Sri Mulyani Ungkap Ada Menteri yang Tak Pakai WA

"Bekerjalah untuk tanah tumpah darah kita semua, Indonesia tercinta," sambung perempuan yang kerap disapa Ani itu.

Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kementerian Keuangan atas kerja sama dan dedikasi kepada instansi yang ia pimpin.

Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk pegawai yang selalu menjaga silaturahmi dan memberikan dukungan yang besar kepadanya selama jadi Menteri Keuangan di Kabinet Kerja Jilid 1.

Baca juga: Sri Mulyani: Terima Kasih Pak Darmin, Kita Semua Kehilangan...

Pada hari terakhirnya di Kabinet Kerja Jilid 1 atau Jumat (18/10/2019), Sri Mulyani senam bareng bersama pegawai Kemenkeu dalam rangka Hari Uang yang ke 73.

Usai olah raga, Sri Mulyani menghadiri acara Peluncuran Lembaga Dana Kerja Sama Pembangunan Internasional (LDKPI) oleh Wapres di Kementerian Luar Negeri.

Siang harinya, dia datang ke acara perpisahan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Kabinet Kerja.

Sore harinya, Sri Mulyani menghadiri undangan Menko Perekonomian untuk pertemuan dengan para wartawan bidang perekonomian.

Baca juga: Sri Mulyani: ASEAN Akan Jadi Ekonomi Keempat Terbesar di Dunia

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X