Susi: Pak Edhy Kenal KKP dengan Baik, Saya Yakin Laut Semakin Berdaulat

Kompas.com - 23/10/2019, 13:26 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOMenteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Kabinet Kerja Jilid 1 Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat atas terpilihnya Menteri KP di Kabinet Indonesia Maju, Edhy Prabowo.

"Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI," tulis Susi Pudjiastuti di twitter pribadinya, Rabu (23/10/2019).

Susi mengatakan, Edhy telah mengenal Kementerian yang sebelumnya dipimpinnya dengan semua program sekaligus perjuangan Susi menjaga kedaulatan laut Indonesia.

Baca juga: Profil Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan

Sehingga dia yakin, kelautan dan perikanan di bawah komando Edhy Prabowo akan semakin berdaulat, berkelanjutan, dan sejahtera.

"Saya yakin dibawah komando Pak Edhy laut dan perikanan Indonesia akan semakin berdaulat, berkelanjutan, dan berkesejahteraan," sebut Susi.

Pada kesempatan itu, Susi juga mengucapkan selamat kepada menteri-menteri terpilih lainnya yang bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: KKP: Kebijakan Menteri Susi Banyak Gebrakan dan Bisa Jadi Contoh

Dia berharap, Indonesia bisa semakin maju, makmur, dan sejahtera di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo periode kedua.

"Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Semoga Indonesia Semakin Maju, Makmur dan Sejahtera dibawah Kepemimpinan Bapak Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin," ucap Susi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.