Sri Mulyani Minta Jajaran Kemenkeu Terapkan Pola Hidup Sehat

Kompas.com - 25/10/2019, 10:18 WIB
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati (pegang bendera) melepas ratusan peserta Oeang Run 2019 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2019). KOMPAS.COM/MURTI ALI LINGGAMenteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati (pegang bendera) melepas ratusan peserta Oeang Run 2019 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Keuangan ( Kemenkeu) memperingati Hari Oeang ke-73. Ada sejumlah agenda yang digelar, salah satunya Oeang Run 2019.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, mengatakan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian acaranya ini. Sehingga event yang digelar berjalan lancar dan sukses.

"Selamat mengikuti Oeang Run 2019, saya berterima kasih kepada semua yang ikut mensukseskan acara ini," kata Sri Mulyani melepas peserta Oeang Run 2019 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2019).

Baca juga: Banyak Menteri Bidang Ekonomi dari Parpol, Ini Tanggapan Sri Mulyani

Menkeu tidak bicara banyak soal pelaksanaan di balik gelaran Oeang Run 2019. Meskipun demikian, ia berharap para peserta dan jajarannya bisa menjaga hidup sehat dan tidak hanya berolahraga ketika ada event atau lomba.

"Jangan hanya olahraga ketika ada acara," tuturnya.

Amatan Kompas.com, banyak peserta yang ikut Oeang Run 2019. Mereka sebagain besar mengenakan baju merah muda yang telah ditentukan oleh panitia.

Baca juga: Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi, Ekonomi Indonesia Bisa Stagnan?

Pada pelepasan peserta Oeang Run 2019 didamping suaminya, Tonny Sumartono. Usai melepas, keduanya juga langsung ikut lari.

Tahun ini, peringatan Hari Oeang ke-73 mengusung tema "Maju Bersama Menghadapi Tantangan".

Selain menggelar Oeang Run 2019, Kemenkeu juga telah melakukan serangkaian. Seperti bersih-bersih di Pantai Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (11/10/2019) lalu.

Baca juga: Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi, Sesuai Harapan Pelaku Pasar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X