KILAS

GrabFood Luncurkan Signature, Pesan Menu Kekinian Jadi Lebih Mudah

Kompas.com - 30/10/2019, 16:28 WIB
Contoh Kuliner Trendy di Menu Signature GrabFood. KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYAContoh Kuliner Trendy di Menu Signature GrabFood.

JAKARTA, KOMPAS.com – Saat ini inovasi makanan terus berkembang pesat. Mulai dari minuman seperti kopi boba hingga makanan unik lainnya, semua itu menjadi tren di tengah masyarakat masa kini.

GrabFood pun tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan fenomena kuliner inovatif tersebut dengan menghadirkan menu eksklusif Signature.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk menghadirkan pilihan menu baru yang inovatif kepada para pelanggan,” ujar Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman, saat peluncuran GrabFood Signature di Hallf Pati Unus, Jakarta, Selasa (30/10/2019).

Perempuan yang akrab disapa Melda itu melanjutkan, GrabFood tidak sabar untuk mengembangkan lebih banyak menu eksklusif kepada konsumen.

Kolaborasi dengan 60 mitra usaha

Untuk menu Signature itu, GrabFood telah berkolaborasi dengan 60 mitra usaha di seluruh Indonesia.

Beberapa mitra GrabFood turut hadir dalam acara itu, seperti Kopi Kenangan dari Jakarta, Se’i Sapi Lamalera dari Bandung, dan Big Bananas dari Makassar.

Foto bersama dengan Mitra GrabFoodn di acara peluncuran GrabFood Signature, Rabu (30/10/2019).KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYA Foto bersama dengan Mitra GrabFoodn di acara peluncuran GrabFood Signature, Rabu (30/10/2019).

Ketiga mitra GrabFood tersebut menyajikan menu inovatif unik dan hanya bisa dipesan melalui menu Signature di aplikasi Grab.

Beberapa menu yang disajikan di acara peluncuran tersebut antara lain Toffe Nut Latte dari Kopi Kenangan, Se’i Sapi Sambal Kecombrang dari Sa’i Sapi Lamalera, dan Pisang Kipas Sambel dari Big Bananas.

Pada fase awal, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet F&B di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X