Pameran Dagang Produk Premium Hadir Lagi, Catat Tanggal dan Tempatnya

Kompas.com - 31/10/2019, 21:00 WIB
Ilustrasi pameran Thinkstockphotos.comIlustrasi pameran
Penulis Mutia Fauzia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan global dan industri MICE, Coex akan mengadakan edisi kedua acara pameran dagang produk premium, Jakarta International Premium Products Fair ( JIPREMIUM 2019).

Rencananya acara pemeran dagang produk premium ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7 - 9 November 2019. 

Coex menggandeng Asosiasi Perdagangan Internasional Korea dalam gelaran JIPREMIUM 2019.

JIPREMIUM akan menampilkan produk premium dengan kualitas ekspor. Akan ada 300 peserta pameran, 320 stand, termasuk pembeli dan penjual dari luar negeri dengan pengunjung yang diharapkan lebih dari 20.000 orang.

Baca juga: Menhub: Boeing Harus Bertanggung Jawab ke Penumpang dan Maskapai

Nantinya akan terdapat 200 merek premium dari Korea akan berpartisipasi dalam acara ini, termasuk produk-produk kecantikan, fashion, hingga makanan.

Ada juga jenis produk-produk produk hadiah dan promosi penjualan, produk alat rumah tangga, produk fashion dan aksesoris, hingga produk untuk bayi dan anak-Anak.

“Pada acara ini kami memiliki program yang unik, yang disebut 1:1 Program Pencocokan Bisnis (Business Matching Program) dan Zona Pembeli Besar (Big Buyer Zone)" kata Coex Head Director, Indonesia Division, Global Business Team, Jin Wook Hwang dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (31/10/2019).

Baca juga: Perkembangan Teknologi Digital Dongkrak Bisnis Asuransi Perjalanan

"Di mana para peserta pameran akan mendapatkan kesempatan untuk mengatur pertemuan bisnis 1:1 dengan pembeli lokal dan luar negeri dan melakukan konsultasi mendalam dengan pembeli besar lokal (Big Local Buyer)," sambung dia. 

Tahun lalu, Coex telah meluncurkan Jakarta International Premium Products Fair ke-1 (JIPREMIUM 2018). Pameran tersebut diikuti oleh 200 peserta pameran, disambangi lebih dari 10.000 pengunjung, serta melalukan 1,429 pertemuan bisnis.

Selain itu ada lebih dari 200 pembeli dan penjual terpilih dari negara-negara tetangga, seperti Korea, Singapura, Vietnam, Taiwan, dan Malaysia yang telah membuat kontrak bisnis sebesar 5.500.000 dollar AS dengan pembeli besar lokal.

Baca juga: Simplifikasi Cukai Rokok Dibatalkan, Ini Penjelasan Bea Cukai

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X